anti klik kanan

kursor

Bella Swan - Twilight New Moon

Kamis, 08 November 2012

Sept, 13rd 2012

Malem itu sekitar jam 8 or 7 malem ada nomer baru nlfn aku.. Aku angkat, taunya yang nlfn tu yang kenalan di fesbuk beberapa hari yang lalu.. Namanya RM =)) di fesbuk juga kita emang udah lama temenan, cuma semenjak iseng2 aja qta ngedadak akrab :D biasalah, awal tlfnan qta masih malu2 hahaha awal tlfnan juga kita manggilnya ade-kaka walaupun dianya gamau.. Ujungnya mah dia manggil aku ade :D

Bercanda2 dulu sih sebelum dia nembak aku wkwkwk :D gatau kenapa pas pertama kali tlfnan sama RM, aku ngerasa nyaman sekalipun lagi ktawa bareng dia :) bukannya lebai tau gimana, tapi beneran loh :p disela2 qta lagi brcanda, RM ngomong "Will you be mine?" brhubung sinyal provider aku sm dia lagi eror, ya jadi gak kedengar -____- akhirnya aku minta dia buat ngulang kata tsb lagi, awalnya dia ngotot buat gamau ngulang itu, tapi ujungnya sih mau :D akhirnya, kedenger juga tu omongan ckckck dengan penuh rasa gugup, aku jawab "Yes, I will" :) hmm,, gatau kenapa pas aku jawab gitu, aku ngerasa aneh :/ kenapa aku bisa secepat itu ngejawab pertanyaan yang aku gatau kedepannya gimana.. tapi yaudahlah, jalanin aja dulu :D

Resmi deh qta jadian di 13 September 2012 ;) berharap semua ini akan selalu baik, selalu indah amien ;) ya semoga aja yah hihihihi :D pas jadian, qta jadi manggil AKU-KAMU-YANK :$ resmi jadian, aku udah nazar sama diri aku sendiri kalo Semaksimal mungkin usahaku untuk membuat kamu bahagia dan bangga bahwa "aku membahagiakanmu, aku membuatmu tersenyum dan tertawa" :) #walaupun aku seorang wanita#

Temen temen yang baca postingan ini, doain yah ssmoga aku sama RM langgeng terus amien ;) thx yaa udah mau baca :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar