anti klik kanan

kursor

Bella Swan - Twilight New Moon

Minggu, 30 Desember 2012

Cinta itu,,KAMU!!

Sayang, tau gak?
Sekarang hidupku jauh lebih bahagia. Jujur, slama ini tuh aku sinis banget sama yang namanya cinta.
Aku pernah terluka karna cinta. Tapi kamu dateng dan ngerubah semuanya.
Buat aku, sekarang cinta itu anugerah, bukan bencana.. Cinta itu, KAMU!
Jauh didasar hatiku, aku menaikkan syukur yang dalam kepada Tuhan karena Dia telah menghadiahiku seorang laki-laki yang tak tertahan oleh gengsi untuk menyatakn cinta untuk membahagiakan aku :)

Aku nggak akan pernah bosan buat bilang "aku sayang kamu" meskipun telinga kamu akan bosan mendengarnya, tapi aku akan terus mengatakannya.. Nggak ada kebohongan sedikitpun dalam kata-kataku itu.. Senyum kamu yang membuat aku bertahan hidup, menjadi alasan yang membuat aku nggak pernah berhenti berjuang..

Jika jiwaku adalah sebuah cahaya, aku akan memberikannya buat kamu supaya kamu terus merasa hangat dan terang.. meskipun itu membuat aku berada dalam gelap dan kedinginan.. Dan saat aku memeluk kamu, aku bisa merasakannya.. Setiap detak jantung kamu, membuat aku tersadar....aku telah menemukan kehidupan yang sesungguhnya dalam pelukan kamu.. Aku memilih kamu, karna aku percaya...bersama kamu aku bisa jadi lebih baik, dan bersama aku, kamu bisa jadi diri kamu sendiri :)

Buat apa aku takut kehujanan, kalau itu adalah hujan terakhir yang bisa aku nikmati.. Hidup terlalu singkat untuk kita lewati setiap detiknya.. Mata aku, ingatan aku,, merekam setiap detik yang aku lewati,,,,,krna aku tau~ detik itu akan segera berlalu dan gak akan pernah kembali......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar