anti klik kanan

kursor

Bella Swan - Twilight New Moon

Senin, 03 Desember 2012

Kamu Cinta Pertama dan Terakhir Aku ;)

Sayang..
dengan atau tanpa umur kita yang mungkin lebih pendek dari orang lain,,
kamu adalah cinta pertama dan terakhir aku ;)
dengan penuh kesadaran dan tanpa tekanan apapun, aku menginginkan itu!!
dan memutuskan kalau kamu adalah satu-satunya cinta dalam hidup aku :)
Saat aku melihat mata kamu, rasanya berat banget buat air mata ini jatuh:')
Gak pernah berhenti berpikir kalau suatu saat aku gak akan liat mata indah itu..
karna setiap kali aku menutup mata, disitulah kamu berada :)
Dan saat itu tiba.. aku ingin waktu berhenti..
aku bahkan nggak peduli saat itu terjadi adalah saat aku harus
menghembuskan nafas terakhir aku.. karna aku, nggak ingin waktu
itu berlalu dan jadi kenangan,, :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar