anti klik kanan

kursor

Bella Swan - Twilight New Moon

Jumat, 21 Desember 2012

Ibu..

Dengan mempertaruhkan nyawamu,,
kau melahirkan aku..
Dengan sentuhan kasihmu,,
kau membesarkan aku..

Cintamu begitu dahsyat..
duniapun luluh akan kasih sayangmu..
Aku memang belum bisa membuatmu bangga terhadap aku,,
tapi aku yakin cintamu kan selalu menemaniku :*

Kau memang tidak selalu bersamaku,,
namun cinta dan kasihmu senantiasa selalu bersamaku..

Ibu..tangan sucimu yang halus~~
mampu membelaiku dengan hangat :)

Ditengan angin kencang yang berhembus,,
dekapanmu selalu terasa saat ku mengingatku..
Ciummu slalu ku rasa saat ku merindumu..

Tak banyak inginku hanyalah sederhana,,
Peluklah aku selalu disaat aku sedih..
Ciumlah aku disaat aku merindumu~~
dan......jangan berhenti mencintaiku :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar