anti klik kanan

kursor

Bella Swan - Twilight New Moon

Minggu, 16 Desember 2012

Cuma Kamu dan Aku!

Aku gak peduli berapa lama aku akan hidup di dunia ini, asalkan aku dan kamu tetap bersama-sama selamanya..
Semasih jantung ini berdetak dan nafas ini masih berhembus, aku akan selalu ada untukmu menemanimu..
dan tangan ini diciptakan oleh Tuhan untuk menggengam tanganmu dan melindungimu sehingga aku masih bisa melihat senyum manismu Sayangku.....

Bagi aku, aku gak peduli berapa lama sisa hidup kita masing-masing, yang aku pedulikan agar kamu tetap bisa disamping aku dengan cinta kita walaupun maut memisahkan kita..

Bagi aku, aku enggak butuh "kamu" yang kuat, aku enggak butuh "kamu" yang selalu tersenyum untuk nutupin kesakitan kamu.. yang aku butuh cuma kamu yang selalu jujur.. dan aku ingin menghabiskan hidupku bersamamu :)

Aku selalu ada disini, aku akan selalu ada buat kamu.. Cuma ada rasa kamu dan rasa aku.. cuma ada kamu dan aku. aku sayang kamu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar